Ultraman Wiki
Advertisement
Ultraman Wiki

"Sepertinya dia menyiapkan ciptaan pangkalan itu, bersamaan dengan memberikan Geed Riser dan Kapsul."
"Apakah kamu musuhku, RE.M.? Atau di sisiku?"
"Kamu adalah tuanku saat ini, Riku. Aku tidak akan mengkhianatimu.
"

―RE.M. dan Riku, Identitas Geed
RE.M.
Kelamin: Pemrograman feminin
Usia: Tidak diketahui
Dunia rumah: Tidak ada
Seri: Ultraman Geed (2017)
Penampilan pertama: Ultraman Geed Episode 1: Selamat Datang di Pangkalan Rahasia (2017)
Penampilan terakhir: Ultraman Geed The Movie: Connect Them! The Wishes!! (2018)
Jumlah penampilan: 24 (Geed)
1 (Film)
Jenis: Sekutu
Keluarga: Tidak diketahui
Afiliasi: Kei Fukuide (Pencipta)
Ultraman Belial (Tuan asli)
Riku Asakura (Tuan saat ini)
Alien Pegassa Pega
Laiha Toba
Diperankan oleh: Suzuko Mimori
Suara: {{{Suara}}}

RE.M. (レム Remu?) (singkatan untuk Report Management) adalah karakter kecerdasan buatan dari Ultraman Geed. Dia mengelola pangkalan bawah tanah Rumah Nebula setelah Riku mewarisi penggunaannya dan mendukung pemuda itu saat bertarung sebagai Ultraman Geed.

  • Subjudul: Report Management System (報告管理システム Hōkoku Kanri Shisutemu?, Sistem Manajemen Laporan)
  • Subjudul U-Tom: Mesin Pengintai Jenis Bulat (球体型偵察機 Kyūtai-gata Teisatsu-ki?)

Sejarah[]

Ultraman Geed[]

RE.M. dicipta di samping pangkalan bawah tanah pada titik tertentu yang tidak diketahui oleh Kei Fukuide. Dia juga dikelola oleh Ultraman Belial selama penggunaan kata dasar sebelum ia ditinggalkan beberapa waktu kemudian, meninggalkan satu set Riser, Kapsul Ultra dan Pemegang Kapsul Ultra.

Pada hari baru, dia muncul melalui U-Tom-nya dan bertemu kedua Riku Asakura dan Pega, yang keduanya mendapat tunawisma dari serangan Skull Gomora. Melengkapi pemindaiannya pada Riku mengenai adanya Faktor B (DNA Belial), dia memberinya akses ke basis dan perangkatnya, yang dengannya dia mengungkapkan sifat sebenarnya sebagai Ultraman. Setelah pertempuran keduanya dengan Skull Gomora, Riku dan Pega mengundang Laiha Toba ke markas mereka karena informasinya mengenai Bintang Kecil Setelah pemrograman Belial menyegel informasinya dari aksesibilitas RE.M.. Saat Riku akan bertarung melawan serangan monster, RE.M. membantunya dalam mencari info berharga dan catat data Bintang Kecil ke dalam drive-nya. Setelah Kei Fukuide mengungkapkan dirinya menjadi orang di balik ciptaan Riku, RE.M. menyimpulkan bahwa dia adalah pencipta Rumah Nebula dan merekalah yang menyiapkan semua perangkat transformasi Riku. Tapi karena anak laki-laki itu adalah tuannya saat ini, dia menyatakan kesetiaannya padanya sebagai gantinya.

Kekuatan dan Senjata[]

  • Pemeliharaan Batin: Sebagai kecerdasan buatan dari Rumah Nebula, dia mampu memanipulasi pekerjaan dalam dasar.
  • U-Tom (ユートム Yūtomu?): Selama misi pengintaian, RE.M. dapat menyebarkan/menghuni pesawat tak berawak yang lebih kecil di dunia luar.
    • Pemindaian Darah: Dia mampu melakukan pemindaian darah pada pengguna dengan sedikit percikan listrik.

Trivia[]

  • RE.M. berbagi sifat yang sama dengan Partel dari Ultraman Orb THE ORIGIN SAGA, di dalamnya keduanya adalah kecerdasan buatan yang mendiami robot dan diciptakan/dimiliki oleh penjahat. Aktor suara mereka sebelumnya menyuarakan karakter utama dari seri anime Love Live!.
  • Pesawat drone bolanya berbagi namanya dengan robot dari Ultraseven.

Galeri[]

Advertisement