FANDOM

Planet Arb
Hikari mengunjungi Planet Arb
Lokasi Terbesar: Tidak diketahui
Penduduk: Arb
Ultraman Hikari (sementara)
Penguasa: Arb
Jenis Pemerintahan: Tiada

Planet Arb adalah planet yang disebutkan di Ultraman Mebius, dan dunia inilah yang membuat Ultraman Hikari jatuh cinta namun akhirnya jatuh ke Bogar yang mengamuk.

SejarahSunting

Planet Arb, planet yang benar-benar damai, yang tidak memiliki konflik tunggal dan telah berkembang selama puluhan ribu tahun. Hikari tiba di planet ini, dan terkejut oleh keindahannya. Tiba-tiba, kristal-kristal di Planet Arb mulai terapung, membuat bentuk sosok manusia. Ini dipersembahkan kepada Hikari, dan percaya bahwa dia adalah seorang Ultraman. Hikari mengatakan bahwa dia bukan salah satu dari mereka, karena dia tidak memiliki keterampilan bertarung, tetapi Arb mempercayainya karena hatinya yang murni, yang juga seperti miliknya. Hikari mengatakan bahwa dia ingin tinggal di planet ini. Keberadaan Arb membantahnya, menjelaskan bahwa perdamaian di Arb hanya sementara, dan segera bencana besar akan terjadi yang akan menghancurkan planet ini.

Tapi seorang pahlawan dengan Perisai Cahaya akan tiba dari surga pada waktu itu, dan dia akan menyatu dengan tanah Arb dan disebut Tsurugi, dan akan mengalahkan perusak. Ucapan-ucapan ini dikenal sebagai "Nubuat Tsurugi" yang menubuatkan akhir planet yang damai. Hikari mengatakan bahwa dia akan menjadi pahlawan dan melindungi Arb, dan terbang ke planet lain.