FANDOM

Daftar Kartu
Halaman ini berisi daftar setiap Kartu Fusion Ultra yang terlihat di Ultraman Orb dan Ultraman Orb The Movie: Lend Me The Power of Bonds!, serta yang dapat ditagih dari set kartu.

Perbedaan dari seri TVSunting

Ambil catatan dari halaman sebelumnya bahwa kedua Kartu Fusion Ultra dan Kaiju berbeda dari variasi, karena:

  • Versi TV/Film.
    • Nama masing-masing Pahlawan Ultra dalam Kartu Fusion Ultra ditulis dalam huruf/bahasa M78.
  • Versi Produk.
    • Nama-nama kartu Fusion Ultra dan Kaiju ditulis dalam Katakana.
    • Kartu memiliki atribut yang ditulis dalam Katakana di desain puncak karena fungsinya sebagai kartu yang dapat diputar di Ultraman Fusion Fight!.
    • Setiap kartu menampilkan distribusi statistik di belakang untuk digunakan dalam Ultraman Fusion Fight.

TriviaSunting

  • Ultraman Agul adalah satu-satunya Ultra yang memiliki desain lambang yang berbeda untuk masing-masing wujudnya (V1 dan V2).
    • Untuk beberapa alasan, Pewaktu Warna yang digunakan untuk kartu V2 miliknya adalah kepunyaan Gaia.
  • Kartu Kaiser Belial dianggap sebagai Kartu Kaiju daripada Kartu Ultra Fusion.
  • Jugglus Juggler adalah satu-satunya karakter dalam seri yang memiliki kartu Kaiju dan Hero.
  • Saat ini, Ultra dengan varian kartu terbanyak adalah Zero.
  • Beberapa kartu yang kompatibel untuk Fusion Up membentuk gambar yang lebih besar ketika disatukan.
  • Ada beberapa kartu di mana gambar yang diilustrasikan dari Ultra berbeda dari kemampuan sebenarnya yang mereka gunakan dalam permainan. Di halaman ini, kartu-kartu ini dinamai sesuai ilustrasi.

Kartu Fusion UltraSunting

ShowaSunting

HeiseiSunting

CatatanSunting

GaleriSunting

Kartu Fusion Ultra

Lain-lain