FANDOM

Bangunan Aizen Tech

Markas Aizen Tech

Aizen Tech (アイゼンテック Aizen Tekku?) adalah perusahaan besar yang berlokasi di Kota Ayaka. Ia dulu dimiliki oleh Makoto Aizen, presiden perusahaan tersebut. Ini dimulai sebagai sebuah pabrik kota kecil yang dikenal sebagai Aizen Ironworks (愛染鉄工 Aizen Tekkō?) didirikan oleh ayah Makoto sebelum bisnis itu pindah ke Kota Ayaka dan diwariskan kepada putranya, namanya kemudian diubah menjadi Aizen Tech sehingga bisa masuk ke pasar global. Seluruh markas dilengkapi dengan AI bernama D.R.L.N., yang membantu presiden menguruskan berbagai tugas. Perusahaan ini adalah berdasarkan inovasi dan telah membuat beberapa alatan. Mio Minato dulunya seorang peneliti di sini sebelum dia menghilang. Perusahaan ini sekarang dimiliki oleh Saki Mitsurugi.

Karyawan yang DiketahuiSunting

Presiden SekarangSunting

  • Saki Mitsuruhi

KaryawanSunting

  • Kojima
  • Toyotake
  • Osugi
  • Peneliti Tanpa Nama
  • Resepsionis Tanpa Nama
  • Sekretaris Tanpa Nama

LainnyaSunting

  • D.R.L.N. (AI dari Aizen Tech)

Mantan Karyawan/KolaborasiSunting

  • Mio Minato
  • Makoto Aizen

PeralatanSunting

Menjadi perusahaan teknologi besar, Aizen Tech telah menciptakan banyak penemuan. Yang dikenal adalah:

  • Paket Jet: Aizen Tech telah menciptakan mesin-mesin ini yang mampu terbang instan. Mereka dipakai di belakang penumpang dan mudah untuk melengkapi.
  • Sepatu Bot Bertenaga: Sepatu bot ini memungkinkan pengguna untuk melompat ke ketinggian yang luar biasa dan berlari jarak jauh dengan sedikit usaha. Kekurangannya adalah mereka sulit dikendalikan dan dalam beberapa situasi dapat merugikan pengguna.
  • Anti-Sistem Pengendalian Monster: Menara di sekitar markas Aizen Tech mampu mengisi menara utama untuk menembakkan sinar energi ungu terkonsentrasi yang dapat membuat kaiju tertidur.